Friday 28 June 2013

Sekolah Lewat Taman Wisata Candi Borobudur

Hai Sobat bagaimana kabar kalian baik - baik saja kan tentunya .Aku ingin bercerita tentang perjalanan ku menuju bangku SMP .Mungkin kalian bertanya - tanya ceritanya kok semakin mundur.Dari peristiwa terbaru sampai masa lalu .Tidak apalah aku hanya mengeluarkan apa yang ada dalam pikiranku saja.Setelah aku lulus SD teman - temanku saling bertanya mau nglanjutin dimana.Aku hanya diam saja karena aku tak tahu mungkin aku tidak bisa melanjutkan karena masalah biaya.Tapi Allah bersama takdirnya berkehendak lain.Temanku ,sebut saja umam namanya ditawari untuk meneruskan kae Borobudur di sebuah yayasan,dan akupun diajak bersamanya.Kami sepakat untuk melanjutkan di Borobudur.Tapi ada saja halangan yang harus ku hadapi.Umam mengurungkan niatnya,tapi aku tetap teguh pada pendirianku aku tetap akan meneruskan hingga akhirnya Umam mengajak teman yang lain sehingga kamipun siap kesana.Tapi teman Umam yang kami ajak tidak diterima hingga hanya kami berdua yang kesana.Sesampainya disana kami berdua di tinggal orang tua kami.Rasanya sungguh seperti tidak akan kerasan untuk tinggal di Brayat Al Falah namun aku tetap harus bertahan .Hingga pada hari pertama masuk ke sekolah ada suasana yang berbeda.Kami berangkat lewat TWCB (Taman Wisata Candi Borobudur )walau jauh kami tetap harus menempuh jalan itu.saya rasa cukup sekian kritik kalian pasti akan membuat ceritaku lebih baik,Selamat berjumpa lagi.

No comments:

Post a Comment