Friday 21 June 2013

Kenangan yang terdalam


Dalam setiap perjalanan mengarungi hidup harus penuh dengan perjuangan.hal inipun tidak luput pada diriku . kisah ini terjadi sekitar 6 tahun yang lalu yang mana pada waktu itu pertama kalinya aku menginjakkan kaki di sebuah asrama di Borobudur,yah sebut saja namanya brayat al falah.Brayat Al Falah merupakan lembaga sosial yang mengurusi anak - anak yatim piatu dan fakir miskin yang tidak dapat mengenyam  pendidikan yang seharusnya mereka dapatkan.Saya bersukur berkat yayasan itu saya dapat menyelesaikan pendidikan SMP dan MA atas biaya yayasan.Entah apa yang harus aku lakukan untuk membalas jasa - jasa pengurus yang telah membiayai kebutuhan sehari - hari kami . Aku berharap ada tangan - tangan saudara sebangsa mauoun seiman yang mau membantu meringankan beban yayasan demi menghidupi anak asuhnya jika kalian ingin memberikan bantuan apapun kepada yayasan anda dapat memberikanya ke Jl Balaputra Dewa Kurahan Cawang Sari Borobudur atau hubungi (0293)788879. Walaupun aku sudah tidak disana namun aku akan selalu mengenag momen - momen terindah bersama kalian wahai sobatku seperjuangan salam hangat semoga Brayat Al Falah akan lebih maju lagi.....

https://www.facebook.com/l27if Sekian sepenggal ungkapan htiku sobat sampai jumpa lagi

Didukung sepenuhnya oleh https://www.facebook.com/pages/Laskar-Pengacau

No comments:

Post a Comment