Monday 27 May 2013

Pengalaman Berharga Akan Hal Kecil

LASKAR PENGACAU

Hai sobat aku akan berbagi pengalaman ni tentang suatu hal yang aku anggap sepele namun berdampak cukup mengejutkan bagiku.Tiga tahun yang lalu aku disuruh oleh guru EFT (english for turism ) untuk melakukan ujian praktek,Beliau menyuruhku untuk menghafal tiga sampai empat teks yang berbeda.Aku mula mula melaksanakan semua perintah Guruku itu namun apa boleh buat,hafalanku memeng tidak begitu kuat.Aku belum dapat menyelesaikan satu hafalan.Awalnya sih aku anggap biasa aja ,aku berfikir tidak mungkin hanya karena kurang satu hafalan sekolah tidak akan meluluskanku.Tibalah saat yang ditunggu-tunggu oleh semua siswa terutama temen-temenku tak terkecuali diriku sendiri yaitu pengumuman kelulusan.Awalnya aku yakin bahwa dalam amlopku akan tertulis kata tidak lulus yang di coret yang artinya aku lulus karena aku beberapa kali dipanggil untuk maju kedepan karena nilaiku yang cukup bagus.Tapi takdir berkata lain ,ternyata di amlop tertuliskan bahwa aku tidak lulus .Setelah ku konfirmasi ternyata karena aku belum menyelesaikan hafalanku.Setelah itu paginya aku datang ke sekolah dan menyelesaikan hafalanku.Sejak itulah aku dianggap lulus.Sekian dulu sobat saya berharap dengan cerita ini kita akan lebih memperhatikan hal-hal lecil.Karena hal kecil itu dapat mempengaruhi hal yang besar.Mungkin ceritaku masih berantakan namun harapan akan kritik dan saran sobat semua tetap ku tunggu agar nantinya aku bissa mengemas ceritaku agar lebih baik.Thanks for all

No comments:

Post a Comment